Mukadimah

Bismillah,

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sesungguhnya segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, memohon pertolongan dan ampunan-Nya. Dan kita berlindung kepada Allah dari jahatnya nafsu dan jeleknya amalan. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah maka tiada yang mampu menyesatkannya dan barangsiapa yang telah disesatkan-Nya maka tiada yang mampu menunjukinya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang benar untuk diibadahi selain Allah saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan utusan-Nya.

Blog ini merupakan Blog dakwah bermanhaj Salaf, adapaun sajian yang kami sajikan khusus untuk terjemahan Al Qur’an kami nukil (ambil) dari Mushaf yang diterbitkan oleh CV Darus Sunnah dan diterjemahkan oleh Yayasan Penyelenggara Penterjemah Al Qur’an serta disempurnakan oleh Lajnah Pentashih Mushaf Al Qur’an.

Adapun untuk artikel artikel yang kami sajikan semua bersumber dari situs bermanhaj salaf, demikian juga dengan link page yang kami sajikan diharapkan menjadi rujukan para pembaca dalam hal menimba ilmu sesuai dengan Al Qur’an dan As Sunnah dengan metode pemahaman salaf (pendahulu) umat ini.

Kami menyadari bahwa kami hanyalah manusia biasa, tak lepas dari banyak kekurangan dan kekhilafan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran dari antum semua, untuk kemajuan dakwah kita di internet ini. Apabila antum ingin melayangkan surat, kirimkan ke email kami [arieprasetya1421986@gmail.com]

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada email, pesan, surat yang tidak dibalas sesuai harapan pembaca. Demikian sambutan dari kami. Wallahu a’lam bish showab.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh